Jumat, 01 Januari 2010

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2009

Ibu, ajari aku bagaimana mengucapkan sayang kepadamu, tanpa isyarat, tanpa gelagat yang dingin.
bagaimana caranya aku membalas semua kebaikanmu, semua kasih sayang dan cintamu yang kau bagikan tanpa harga yang pernah kau ucapkan.
Aku ingin selalu bersama ibu, menjalani dunia ini dengan ayomanmu.
Biarlah aku menjadi payung kini, yang melebar, yang menutupimu dari air hujan dan terik mentari.
Aku pasti menjagamu, saat putih itu hadir di helaimu, saat keriput mulai menempel di wajahmu.
Aku sayang kepadamu, untuk hari ibu, untuk tahun-tahun yang terlewat dalam anganku.
Aku merindukan masa, tanpa kenal tiada, tanpa kenal airmata.
Aku butuh bunda bersama ayahanda
Lengkap dengan cengkerama dan canda tawa.
Terima kasih tuhan, telah menempatkanku, bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar